Zomuda - Setiap pasangan tentu pernah bercinta di pagi hari ketika libur tiba. Tapi penelitian menunjukkan, tak perlu menunggu libur untuk mencobanya. Pasalnya bercinta di pagi hari memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Untuk mencapai kesimpulan ini, 798 pasangan mengungkapkan bahwa mereka lebih senang bercinta di pagi hari karena merasa lebih sehat dan bahagia setelah meenerapkannya.

Nah, ingin tahu manfaat apa saja yang akan Anda rasakan ketika bercinta di pagi hari? Berikut ulasannya seperti dikutip dari Boldsky. ( Agen Parlay Terpercaya )

1. Setara dengan jogging 30 menit
Bercinta di pagi hari ternyata memiliki efek pembakaran kalori yang sama dengan 30 menit menjalani sesi jogging. Anda pilih mana, bercinta selama satu jam atau jogging selama 30 menit?

2. Cara menyenangkan untuk memulai hari
Ketika Anda memulai hari dengan rasa bahagia tentu sepanjang hari akan Anda lalui dengan mudah. Anda pun akan lebih siap menghadapi tantangan di kantor.

3. Mengatasi stres
Semangat yang tinggi ketika memulai hari akan menjadi senjata Anda dalam mengatasi stres. Ya, bercinta dengan pasangan tentunya membuat Anda lebih bersemangat, bukan?

4. Mood lebih stabil
Bercinta di pagi hari tentu saja dapat menstabilkan mood Anda. Sebaliknya ketika Anda memulai pagi dengan tak bahagia, maka suasana hati sepanjang hari bisa dipastikan akan memburuk. ( Agen SBO & IBC Terpercaya )

5. Lebih memesona
Penelitian menunjukkan bahwa orgasme di pagi hari bisa membuat kulit dan rambut menjadi menawan. Pada gilirannya tampilan Anda pun akan lebih memesona.

6. Terhindar dari risiko sakit
Menjalani hubungan seks di pagi hari dapat membuat sistem kekebalan tubuh Anda menjadi lebih baik. Anda pun akan lebih terlindungi dari berbagai risiko penyakit. ( Situs Parlay Terpercaya )

7. Mengatasi kecanduan kopi
Kafein kerap menjadi candu bagi sebagian orang. Oleh karena itu kebiasaan menenggak kopi di pagi hari seakan sulit ditinggalkan banyak orang. Nah bercinta di pagi hari bisa mengatasi rasa kecanduan itu. Bahkan efeknya lebih sehat dibandingkan harus menyeruput beberapa gelas kopi.