ZonaMuda - Saat pernikahan ditemukan adanya kebiasaan buruk dalam aktivitas seks yang wajib dihindari setelah menikah. 
Kebiasaan Tersebut adalah : (Agen Parlay Terpercaya)

1. Terjebak pada posisi yang sama
Riset mengatakan, berkomunikasi mengenai posisi baru dalam bercinta tidak ada salahnya.
"Tingkat kepuasaan juga keinginan seorang wanita akan berubah sesuai dengan waktunya. Dengan mengubah posisi pasangan bisa memiliki kesempatan untuk bereksperimen bersama
Agen Sbobet Terpercaya - Kemudian jika waktu terlalu sempit untuk melakukan hal ini bersama pasangan, tak ada salahnya membaca dan melihat buku panduan gaya-gaya seks.

2. Selalu bercinta di waktu yang sama
 Sejumlah pilihan untuk mengubah waktu bercinta Anda dan pasangan.
Kebanyakan pasangan melakukan aktivitas bercinta di malam setelah melakukan kegiatan seharian penuh. "Mengapa tak mencoba melakukannya di pagi hari?" Bercinta di pagi hari sah-sah saja, malahan diyakini cara ini bagus untuk menyemangati hari Anda dan pasangan. Bahkan ini disarankan untuk meluangkan waktu bersama untuk bercinta di tengah aktivitas pekerjaan. (Agen BolaTerpercaya)

3. Bercinta dengan orang lain
Mungkin masa lajang Anda dipenuhi dengan kehidupan seks yang beragam. Saat status pernikahan sudah menghampiri jangan pernah lakukan hal ini lagi.
Memang dorongan seks yang begitu tinggi pernah mendatangi Anda, namun bukan berarti Anda harus memperiotasikan nafsu itu.
Pasangan tak harus mementingkan keinginan semata. Dengan berjalannya waktu, pasangan akan merasakan keistimewaan tersendiri karena bercinta hanya dengan satu orang saja. (Agen Piala Eropa 2016)