Zona Muda - Keiinginan seks setiap pasangan mengalami naik turun akibat hormon dari setiap orang atau pasangan. Stres, terhadap masalah anak, terlalu banyak pekerjaan, kelelahan menjadi penyebab utama libido seseorang menurun dan tidak terkendali.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menaikkan kembali gairah seksual Anda dengan pasangan secara alami.

dengan melakukan hal-hal ini dapat membantu para pasangan tingkatkan libido secara alami di sela waktu yang kurang mendukung.- Agen Parlay Terpercaya

1. Tingkatkan libido dengan tarian

Cari bahan latihan,  seperti menari. Melakukannya dengan teratur dapat memberikan dorongan untuk bercinta.

Menggerakkan tubuh dengan menggerakkan bagian bokong mampu membantu menimbulkan rangsangan pada tubuh Anda dan pasangan. Selain itu para wanita yang melakukan hal ini merasa jauh lebih seksi di depan pasangannya.

Mengikuti kelas salsa juga dapat menambah keintiman saat berhubungan. Ini juga bermanfaat untuk menurunkan beberapa ton kalori pada tubuh wanita.

2. Mengurangi tingkat stres

Agen Bola Terpercaya - Stres cenderung berujung pada depresi dan memudarkan kekuatan memori. Tingkat stres tinggi tidak hanya mengakibatkan tubuh sulit merndapatkan relaksasi dan gairah. Bahkan stres juga membuat seseorang kurang mampu untuk berkonsentrasi saat melakukan hubungan seks.

Dengan bersantai setidaknya berjalan-jalan dengan pasangan atau melakukan meditasi mampu menghilangkan stres yang sedang melanda seseorang.

3. Menyentuh bagian sensitif

Agen Judi Terpercaya - Zona Muda -Tidak adanya sentuhan fisik seksual yang intim, akan memperlambat naiknya libido saat ingin bercinta. Dengan memberikan sentuhan kecil seperti mencium di bagian bawah dada pasangan, atau memegang tangannya akan membantu naiknya libido serta ketertarikan fisik sebelum mulai bercinta.

Seringkali kita tidak merasakan berhubungan seks secara alami karena pasangan sudah kehilangan koneksi fisik. Mulailah dengan langkah kecil - seperti berpelukan, memberikan ciuman sebelum tidur, hingga menatap pasangan akan membantu meningkatnya gairah.

4. Berhenti mengeluhkan bentuk tubuh

Tidak memiliki payudar yang besar sering menimbulkan rasa tidak percaya diri. Hal ini sering dialami sebagian besar wanita.

Semakin seseorang menyukai penampilan diri sendiri, semakin mudah para wanita membuat gairah bercintanya sendiri. Survei menunjukkan bahwa wanita yang percaya diri terhadap tubuhnya memiliki kontak fisik dengan pasangan lebih mudah.

5. Mulailah dengan pijatan

Memulai waktu bercinta dengan memberikan pijatan pada pasangan dapat membangkitkan energi seksual secara alami. Susan mengatakan, "Dengan melakukan pijat seminggu sekali bagus untuk kesehatan tubuh dan juga dapat menumbuhkan rasa ketertarikan terhadap pasangan."

Dengan menambahkan sedikit sentuhan musik sebagai pendukung suasana dapat meningkatkan libido lebih dari biasanya. - Agen bobetTerpercaya