Agen Parlay Terpercaya - Kamar mandi biasanya hanya digunakan sebagai tempat santai atau mandi saja. Akan tetapi bagi orang yang telah mempunyai pengalaman seksual yang panjang, bercinta di air pun dapat dijadikan sarana untuk mendapatkan suasana yang erotis dan sensasi baru.

Suasana kamar mandi yang lembab, uap air dan air hangat ditambah dengan gairah yang memburu adalah perpaduan yang sempurna bagi  pasangan yang sedang bercinta. Tempat ini bisa dijadikan tmpat alternatif untuk bercinta selain dari kamar tidur.

Agen Sbobet Terpercaya - Namun begitu terdapat juga kelemahan saat bercinta di kamar  mandi atau toilet yaitu anda harus berhati-hati menjaga keseimbangan karena lantai kamar mandi biasanya sangat rawan licin dan berpotensi membuat anda terjatuh saat sedang bercinta.

Ada beberapa posisi bercinta yang sangat cocok untuk digunakan saat bercinta di kamar mandi diantaranya :

1. Gaya Seks Berdiri.

Posisi ini sangat cocok digunakan saat anda bercinta dengan berdiri dibawah shower yang sedang memancarkan air. Anda juga bisa melakukan penetrasi dengan cara berhadapan dan dengan cara wanita membelakangi pria.


2. Toilet Raider

Pria yang duduk diatas dudukan toilet dan kemudian wanita berada diatas dan dengan posisi yang bisa aktif bergerak maju mundur atau naik turun seperti orang yang sedang mengendarai kuda ( Raider).
Posisi ini lebih banyak membantu wanita mengalami orgasme dengan cepat, Gaya ini adalah modifikasi dari posisi woman on top.

3. Doggy`s Sink

Variasi ini sama dengan gaya doggy style di kamar mandi yang dikenal dengan istilah doggy sink atau  dayadoggy didepan wastafel. Gaya ini memungkinkan pria melakukan penetrasi dari belakang dan dengan bantuan  cermin dari wastafel dan dapar menikmati penampilan saat bercinta. Banyak wanita yang suka akan gaya tersebut.

4. Washer Style

Mesin cuci adalah salah satu perangkat yang biasa berada didekat kamar  mandi, saat sedang bekerja, mesin cuci akan mengeluarkan getaran yang lumayan besar. Banyak orang yang menyukai rangsangan bercinta sambil duduk diatasnya terutama kaum wanita karena dapat merasakan getaran yang timbul dan memberi rangsamgan yang sangat kuat pada titik g-spot wanita.

5.Spider Style

Agen Bola Terpercaya - Gaya ini dilakukan di bak mandi yang mana wanita berada dibawah pria dengan kedua tangan dan kaki merangkul pria dari depan. Posisi ini merupakan variasi dari gaya missionaris yang sangat disukai kebayakan orang.


Adapun beberapa hal yang anda harus perhatikan saat ingin melakukan seks dikamar mandi tersebut :

1.Gunakan sandal anti slip saat sedang berhubungan seks dikamar mandi. Ini untuk mencegah anda tergelincir saat sedang bercinta.

2. Anda harus waspada ketika memegang tirai kamar mandi, terkadang tanpa anda sadari tubuh anda akan bertumpu pada tirai yang nantinya anda akan jatuh.

3. Pergunakan kondom yang biasa dilumasi dengan air. Beberapa kondom yang dijual saat ini berbahan minyak sehingga saat digunakan didalam kamar mandi dan menjadi kurang bekerja dengan baik.

4. Anda harus ekstra hati-hati saat ingin bertukar posisi untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

5. Bereksperimenlah dengan gaya-gaya yang mungkin saja anda dan pasangan menyukainya.

Agen Judi TerpercayaDemikian beberapa posisi seks saat bercinta di kamar mandi, lakukan dengan baik dan waspada agar posisi ini dapat meningkatkan keharmonisan rumah tangga anda.