ZonaMuda  - Masih banyak yang belum mengerti akan bahaya jika meninggalkan seseorang di dalam mobil. Baru-baru ini, kejadian ini terulang kembali. Seorang bayi 13 bulan meninggal dunia akibat ditinggal di dalam mobil selama lima jam.

Agen Parlay Terpercaya - Orang tersebut merupakan neneknya sendiri, Barbara Michelle, 47 tahun. Ia meninggalkan cucunya saat berkunjung ke rumah beberapa teman di daerah Indiana, Amerika Serikat (AS). Atas kecerobohannya tersebut, ia didakwa dengan pasal pembunuhan tingkat dua.

Barbara mengaku bahwa ia menjaga cucunya saat kedua orangtua bayi pergi bekerja. Ia mengajak bayi itu jalan-jalan. Bayi tersebut didudukan di kursi belakang Ford Focus. Saat sampai lokasi, ternyata si bayi sedang tertidur.

Agen Sbobet TerpercayaNamun dia tidak membangunkan dan membawa serta sang cucu, Barbara malah meninggalkannya. Mobil dimatikan, suhu udara di dalam mobil pun perlahan memanas. Berdasarkan penyelidikan, sang cucu meninggal karena hipertermia.

Temperatur di dalam kendaraan diprediksi mencapai angka 100 fahrenheit atau hampir 38 derajat celcius.

Polisi tidak menemukan adanya kelainan obat-obatan pada diri sang nenek. Meski demikian, selain sanksi penjara, Barbara juga dikenai denda sebesar US$ 100 ribu atau sekira Rp 1,38 miliar.

Meninggalkan anak di dalam mobil memang sangat berbahaya. Telah banyak sekali contohnya. Bahkan, sejak 1998, lebih dari 600 anak di seluruh dunia meninggal karena serangan panas di dalam mobil.- Agen Piala Eropa 2016.