ZonaMuda - Bercinta merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan untuk menunjukkan rasa kasih sayang dan menyalurkan nafsu seks. Tapi terkadang bercinta menjadi kurang nyaman. Karena sring adanya kurang mood dengan adanya masalah-masalah yang masih tersangkut dengan pikiran saat berada di atas ranjang.

Oleh sebab itu terkadang pasutri menyiasati masalah gairah seks yang rendah ini dengan cara beberapa hal, salah satunya adalah dengan mendengarkan musik saat foreplay dan bercinta.(Agen Judi Terpercaya)

Satu riset pernah melakukan penelitian terhadap apa manfaat musik saat beraktifitas seksual pada manusia. Hasilnya menunjukkan sebanyak 40% orang mengatakan lebih dapat meningkatkan gairah seks mereka ketimbang sentuhan dari pasangannya masing-masing.(Agen Parlay Terpercaya)

Riset ini melibatkan 2.000 orang responden yang berusia antara 18-91 tahun, dengan cara mewawancarai langsung dari narasumber. Para narasumber memberikan pendapat mereka mengenai seks dan jenis musik yang dapat membangkitkan gairah mereka.

Agen Parlay Terpercaya | Vivaparlay Jadilah Miliarder Bersama VIVA PARLAY karna Anda tidak Akan Menduga Hadiah JACKPOT Hingga Rp. 1.000.000.000

Hasil yang didapat memang beragam, tapi para responden mengatakan kalau lagu 'Time of My Life' merupakan musik yang gampang membangkitkan gairah seks pada mereka . Sementara di posisi kedua adalah lagu 'Balero' karya Ravel dan Urutan ketiga adalah 'Let's Get It On' yang dibawakan oleh Marvin Cace.(Agen Sbobet Terpercaya)

Kemudian secara Teori, Mendengarkan musik memang bisa tingkatkan gairah seks, sebab saat mendengarkan musik saat bercinta akan memicu pelepasan hormon dopamin sehingga rasa senang, bahagia dan tenang. Pengaruh tersebut juga dirasakan akan semakin kuat dan menyenangkan.

Hasil riset tersebut tidak mengejutkan karean beberapa penelitian teradahulu sudah membuktikan bahwa ada reaksi berkesinambungan dari otak yang bekerja terhadap kebahagiaam saat mendengarkan musik.

Agen Parlay Terpercaya | Vivaparlay Jadilah Miliarder Bersama VIVA PARLAY karna Anda tidak Akan Menduga Hadiah JACKPOT Hingga Rp. 1.000.000.000