Agen Parlay Terpercaya - Setiap orang pasti mengalami dan merasakan bagaimana menderitanya jika saat sakit kepala. Kepala cenat-cenut, leher tegang, terkadang sakinya bisa sampai ke mata, lebih parahnya sampai muntah-muntah. Disaat sakit kepala dan migren datang, orang akan melakukan berbagai cara untuk menghilangkan rasa sakit tersebut dengan minum obat pereda sakit, tidur, memasang koyo, dan ada sebagian yang memilih untuk menahan sakit kepala tersebut hilang dengan sendirinya.

Namun ada metode baru untuk mengatasi sakit kepala yang tidak biasa dengan melakukan metode seks. Sebuah peneliti menunjukkan bahwa seks dapat menghilangkan rasa sakit kepala pada 60% wanita pengerita migren. Pada tingkat keberhasilan ini sama besarnya tingkat keberhasilan rata-rata pada obat sakit kepala yang dijual di apotik.

Agen Sbobet Terpercaya - Akankah berhubungan seks dapat mengobati sakit kepala dan migren? Sebuah riset tahun 2006 menemukan bahwa orang yang menderita sakit kepala memiliki nilai lebih tinggi pada tse Seksual Desire Inventory (SDI) dibandingkan dengan mereka yang menderita sakit kepala karena tegang.

Hal ini brlaku untuj pria dan wanita, dan memperlihatkan bahwa individu dengan sakit kepala migran secara berulang dibandingkan dengan mereka yang sakit kepala non migran. Riset ini memfokuskan pada pertanyaan aapakah orgasme saat berhubungan seks dapat meringankan rasa sakit kepala?.

Adapun beberapa alasan mengapa bila berhubungan seks dapat menghilangkan rasa sakit kepala adalah sebagai berikut :

Agen Parlay Terpercaya | Vivaparlay Jadilah Miliarder Bersama VIVA PARLAY karna Anda tidak Akan Menduga Hadiah JACKPOT Hingga Rp. 1.000.000.000

* Adanya stimulaasi pada vagina saat berhubungan seks akan memberikan efek penghilang rasa sakit.Proses yang sama bisa dilihat pada wanita yang sedang bersalin. Adapun teori yang menunjukkan bahwa saat persalinan, rasa sakit akan berkurang ketika terjadi peregangan serviks juga otot panggul. Barang kali stimulasi yang serupa selama berhubungan seks juga memberikan efek yang sama.(Agen Piala Eropa 2016)

* Beberapa ilmuan beropini bahwa migren memiliki pusat yang bertanggung jawab dengan timbulnya sakit kepala. Saat orgasme terjadi, ada bahan kimia yang dilepaskan tubuh yang bisa mematikan pusat migren tersebut.(Agen Bola Terpercaya)

Namun demikian untuk saat ini para penderita sebaiknya tetap memnggunakan obat resep ari dokter untuk menyembuhkan sakit kepala dan migren tersebut.(Agen Judi Terpercaya)