Agen Parlay Terpercaya - Ternyata rekor dunia tidak hanya mencatat mengenai prestasi atas keunikan seseorang, tetapi seks juga tercakupi olehnya. Rekor seks ini terdapat di berbagai catatan dan juga pernah dipegang dan sampai kini belum dapat dipecahkan.

Apa sajakah itu? Berikut ulasannya :

1. Ejakulasi terjauh

Adalah Horst Schultz yang tercatat sebagai orang yang paling jauh ejakulasi. Horst berhasil menembakkan sperma nya sejauh 6 meter sedangkan seorang wanita berasal dari Denmark berhasil memcatat ejakulasi sampai 3 meter.

2. Paling banyak orgasme 

Fenomena ini tercatat, wanita dapat bertahan dan mengalami 134 orgasme per jam sedangkan pria 16 kali untuk setiap jamnya.

3. Paling lama orgasme

Pada tahun 1966 tercatat ada seorang wanita yang orgasme dalam 43 detik dengan 25 kontraksi.

4. Rambut kemaluan terpanjang

Seorang wanita berkebangsaan Afrika, Maoni Vi memiliki bulu ketiak sepanjang 81 cm dan panjang bulu kemaluan hingga 71 cm.

5. Vagina Terkuat

Agen Sbobet Terpercaya - Wanita   ini berasal dari Rusia ini, Tatiata Kozhevnikova, berhasil mencetak rekor dunia dengan vagina yang terkuat yang bisa mengangkat beban seberat 14 kg dengan vaginanya.

6. Bercinta paling banyak.

Adalah seorang artis porno, Lisa Sparks yang dapat bercinta dengan 919 laki-laki dalam kurun waktu kurang dari 12 jam pada 2004.

Agen Parlay Terpercaya | Vivaparlay Jadilah Miliarder Bersama VIVA PARLAY karna Anda tidak Akan Menduga Hadiah JACKPOT Hingga Rp. 1.000.000.000 

7. Penis terpanjang

Rekor ini tercatat dan dipegang oleh Jonah Falcon, dimana dalam ukuran normal, penisnya mencapai 34cm.

8. Vagina terbesar

Vagina terbesar didunia dicetak oleh Anna Swan di tahun 1846-1888. Dia memiliki lingkar vagina sampai 48 cm.

9. Penis terkuat

Mo Ka Wang yang berasal dari Hongkong ini mempunyai penis terkuat didunia. Dia dapat menggangkat beban seberat 125 kg setinggi 10 cm dari permukaan tanah dengan menggunakan penisnya.

10 Ibu termuda

Tercatat, Lina Medina merupakan ibu termuda, bocah asal Peru yang masih berusia 5 tahun ini sudah mendapatkan menstruasipada usia 3 tahun dan payudranya telah berkembang pada usisa 4 tahun.

Demikian 10 rekor dunia tentang seks yang sampai sekarang ini masih susah untuk dipecahkan.

Agen Parlay Terpercaya | Vivaparlay Jadilah Miliarder Bersama VIVA PARLAY karna Anda tidak Akan Menduga Hadiah JACKPOT Hingga Rp. 1.000.000.000