Agen Parlay Terpercaya - Aktifitas bercinta dapat dikatakan berhasil ketika pria dan wanita, sama sama mengalami orgasme. Orgasme pada pria ditandai dengankeluarnya sperma, akan tetapi orgasme pada wanita amat kompleks dibandingkan dengan pria.

Sebuah riset mengungkapkan rahasia multiorgasme yang dapat dialami oleh sejumlah wanita. Riset ini melakukan survey terhadap 1.100 wanita berusia 18-95 tahun yang berkaitan dengan orgasme saat bercinta.

Agen Sbobet Terpercaya - Mereka berhasil mensurvey 47% dari jumlah wanita yang menglami multiorganisme. Kebanyakan dari mereka menggunakan teknik yang berbeda setelah mengalami orgasme yang pertama untuk menggapai orgasme berikutnya atau yang sering disebut dengan multiorganisme.

Ada juga sebagian wanita tidak dapat mengalami multiorganisme dikarenaka terlalu sensitif pascaklimaks, hal tersebut membuat mereka berhenti saat mereka sudah mencapai kepuasan orgaasme yang pertamanya.

Riset menyarakan, apabila ingin menggapai multiorgasme, pada saat sudah mengalami orgasme pertama, ushakanlah orgasme tersebut menjadi lebih lambat denganmenggunakan beberapa gerakan yang lembut untuk mencapai orgame berikutnya.

Agen Parlay Terpercaya | Vivaparlay Jadilah Miliarder Bersama VIVA PARLAY karna Anda tidak Akan Menduga Hadiah JACKPOT Hingga Rp. 1.000.000.000