Agen Parlay Terpercaya - Bau yang tak sedap di vagina berasal dari infeksi yang terjadi didalam kemaluan atau pada saluran rahim atau juga bisa karena keputihan. Semua wanita perlu mengetahui cara mengharumkan vagina agar nantinya tambah disayang oleh suaminya.

Ada sebagian wanita yang mengeluh dengan ada keluarnya cairan yang tidak sedap dari vaginannya dan juga merasa tersinggung saat suaminya bertingkah seperti mengejek atau memberikan sikap seakan jijik, contohnya dengan menutup hidung dan lain sebagainnya.

Agen Sbobet Terpercaya - Bila anda termasuk wanita yang bermasalah dengan bau pada misss V yang tidak sedap, anda dapat mengobatinya dan membuat kemaluan anda menjadi harum dan wangi. 

Pada pembahasan ini dicantumkan resep tradisional yang dapat anda olah menjadi jamu tradisional untuk mengharumkan vagina dan menghilangkan bau yang tidak sedap dan kerao muncul di organ intim tersebut.

Agen Bola Terpercaya - Untuk mengatasi hal itu maka gunakan bahan dibawah ini untuk membuat jamu tradisional untuk mengharumkan vagina seperti berikut :

Bahan :
1. Daun Kemangi 25 gram.
2. Pandan Wangi 5 gram.
3. Gula aren 5 gram.
4. Garam dapur secukupnya.

Cara membuatnya :

Daun kemangi dan pandan wangi ditumbuk halus, diberi 1/2 gelas air. Kemudian diperas dan diambil airnya, setalah itu diberi garam dan gula aren, dan diaduk rata.

Pemakaian :
1. Diminum sesudah makan malam atau menjelang tidur.
2. Diminum dalam waktu dua minggu.

Agen Judi Terpercaya - Jika anda minum air rebusan daun sirih secara teratur, maka miss v akan menjadi harum dan tidak berbau tak sedap lagi. Dan anda tidak akan canggung lagi jika berhadapan dengan suami yang suka mencium daerah kemaluan anda.

Demikian resep jamu tradisional untuk mengharumkan vagina dan menghilangkan bau tidak sedap yang muncul dari kemaluan wanita.2