Zomuda - Sebuah studi dari OMGYES dan Debby Herbenick menjelajahi rahasia orgasme pada wanita.
Akhirnya, melalui survei dari 1.055 perempuan 18-95 tahun, ditemukan bahwa 47 persen dari mereka mengaku mengalami multiple orgasme.

Sekitar 53 persen responden perempuan mengaku, hanya mengalami satu orgasme atau bahkan tidak sama sekali saat berhubungan seks.

 Oleh karena itu, penelitian ini untuk mengetahui apa sebenarnya rahasia di balik orgasme ganda pada wanita.
Ternyata, rahasia orgasme wanita adalah teknik seks.

Mayoritas responden perempuan mengaku bahwa setelah orgasme pertama, mereka dan pasangan segera mengganti teknik seks lainnya. ( Agen Bola Terpercata )

OMGYES menunjukkan, wanita yang tidak bisa merasakan orgasme lebih dari sekali, jadi jangan terlalu terbawa perasaan setelah mencapai klimaks pertama.

"Tepat setelah orgasme, 53 persen wanita kembali  melakukan pergerakan sebelumnya. Akhirnya, hal seperti itu menyebabkan  kurang sensitif dan lebih melambat.  Seterusnya, orgasme kedua dapat dibangun dengan memodifikasi teknik, yang dilakukan saat mencapai orgasme pertama , "kata peneliti.


"Umpan balik dari banyak wanita, mereka sering merasa setelah orgasme pertama, membuat tubuh seperti baru dan berbeda. Akibatnya, ada seks canggung. Jadi, lebih baik untuk tidak mengatakan tidak berhenti. Sebaliknya, lanjutkan untuk menggantikan aksi dengan posisi yang lebih menyenangkan, "jelasnya