Zomuda - Masing-masing pasangan (pasutri) memiliki posisi bercinta favorit. Tapi, di tengah cuaca dingin karena telah memasuki musim hujan, ada beberapa posisi yang disarankan untuk diterapkan supaya pasutri bisa merasa hangat.

Tak hanya sekadar hangat, beberapa posisi ini juga dapat mendekatkan Anda dengan pasangan secara fisik dan pastinya, bakal membuat hubungan ranjang malam ini semakin menggairahkan. Nah, seperti dikutip dari Ask Men, berikut ini posisi bercinta tersebut:

Agen Parlay Terpercaya | Vivaparlay Jadilah Miliarder Bersama VIVA PARLAY karna Anda tidak Akan Menduga Hadiah JACKPOT Hingga Rp. 1.000.000.000

1. Sled doggy style

Posisi ini sama seperti ketika pasutri sedang menerapkan posisi doggy style, hanya saja Anda melakukannya dalam posisi rebah dan dengan posisi tubuh yang datar. Alexandra Fine, CEO perusahaan sex toys Dame Product mengatakan posisi ini membuat kontak antar kulit makin luas. ( Agen Parlay Terpercaya )

Gesekan antara kulit Anda dengan pasangan selain bisa memberikan kehangatan dan mendekatkan Anda berdua, dikatakan Fine juga dapat membuat aktivitas bercinta makin 'panas'.

2. Polar bear hug

Pakar seks dan perkawinan, Psalm Isadora menyarankan untuk menerapkan posisi polar bear hug ketika bercinta di tengah cuaca dingin. Caranya, posisi pasutri saling berhadapan lalu duduk dengan menumpukan bokong di kasur. Setelah itu, penetrasi bisa dilakukan yang diiringi dengan Anda berdua saling berpelukan.

Pada posisi ini, kata Isadora, suami tidak memangku istri akan tetapi lebih cenderung seperti orang yang tengah berpelukan dalam posisi duduk.

3. Northern Missionaris

Co-founder Dame Product, Janet Lieberman menyebutkan posisi misionaris bisa menimbulkan ruang di antara tubuh Anda dan pasangan. Untuk bisa menambah kehangatan, Lieberman memberi saran untuk menggunakan posisi northern missionaris. Posisi ini sama seperti posisi misionaris pada umumnya akan tetapi bedanya, istri melingkarkan kakinya ke pinggul suami. Sehingga, posisi tubuh suami pun semakin lekat dengan tubuh istri.

Agen Parlay Terpercaya | Vivaparlay Jadilah Miliarder Bersama VIVA PARLAY karna Anda tidak Akan Menduga Hadiah JACKPOT Hingga Rp. 1.000.000.000



4. Chilly girl cowgirl

Isadora mengatakan, pada posisi ini, telapak tangan sang istri yang mengambil posisi di atas sang suami bisa bertumpu pada kasur dengan bahunya 'bersandar' atau sekadar melewati pundak sang suami. Disarankan, suami mengangkat kakinya sekitar 45 derajat dengan tujuan untuk memberi stimulus yang lebih pada klitoris.

5. Hot and bothered yogi

"Untuk posisi ini, wanita dalam keadaan berbaring dan ia mengangkat lututnya sampai pada dada. Saat suami melakukan penetrasi, sandarkan kaki di pundak suami. Istri juga bisa menjaga lututnya agar tetap menekuk dan menekan kaki ke bahu suami untuk mengontrol kedalaman dan kecepatan penetrasi," tutur Isadora. ( Agen Bola Terpercaya )