Agen Parlay Terpercaya - Para wanita haruas berhati-hati jika merokok pada saat usia masih muda.Para peneliti telah menemukan bukti bahwa risiko kanker payudara meningkat pada wanita perokok, terutama pada mereka yang mulai merokok pada usia masih muda.

Agen Sbobet Terpercaya - Sudah bertahun-tahun, para ahli meneliti apakah merokok secara langsung terkait dengan risiko kanker payudara atau apakah ada hubungannya dengan kebiasaan perempuan merokok dan minum alkohol dengan kanker payudara.

Para ahli dan dokter memang telah lama meneliti rokok dan ahkohol dapat mengakibatkan kanker payudara pada wanita, hal yang sama  juga terungkap oleh para peneliti terdahulu.

Agen Parlay Terpercaya | Vivaparlay Jadilah Miliarder Bersama VIVA PARLAY karna Anda tidak Akan Menduga Hadiah JACKPOT Hingga Rp. 1.000.000.000

Hal ini juga diterbitkan secara online pada tangal 28 Februari 2013 dalam Journal of National Cancer Intitude, para peneliti menganalisis data dari 73.388 wanita di American Cancer Prevention Study II (CPS-II).

 Agen Judi Terpercaya - Sudah lebih dari 13 tahun, para peneliti menghitung 3.721 kasus kanker payudara invasif. Dimana tingkat kasus baru adalah 24% lebih banyak dari wanita yang perokok daripada yang bukan perokok dan 13% lebih tinggi dari pada mantan perokok daripada yang bukan perokok.

Agen bola Terpercaya - Kemudian di saat para peneliti mengamati hubungan kanker payudara dengan alkohol, mereka menemukan bukti outentik bahwa risiko wanita perokok mengidap kanker payudara hanya meningkat pada peminum dan mantan peminum alkohol, dan tidak terlihat peningkatan risiko pada mereka yang tidak pernah minum sama sekali.

Agen Parlay Terpercaya | Vivaparlay Jadilah Miliarder Bersama VIVA PARLAY karna Anda tidak Akan Menduga Hadiah JACKPOT Hingga Rp. 1.000.000.000