Agen Parlay Terpercaya - Bukan hanya pria yang mempunyai posisi bercinta yang menjadi favoritnya, demikian juga wanita, dan ternyata wanita bukan memilih posisi missionari ssebagai posisi favoritnya. Akan tetapi ada tiga macam posisi yang akan menghasilkan hubungan seks yang akan membuat wanita jadi tambah bergairah.

Berikut ini 3 macam posisi yang paling disenangi oleh wanita, mari kita lihat selengkapnya :

1. Posisi bercinta yang berhadapan muka.

Sebanyak 50%  wanita yang suka posisi bercinta dimana, pria dan wanita mengambil posisi dengan duduk di sudut kasur dan saling bertatapan wajah sehingga mereka bisa saling berpapasan muka.

2. Posisi G-Whiz.

Sebanyak 35% wanita yang menyenangi posisi ini, dimana wanita akan memposisikan dirinya dengan telungkup di kasur dan dari belakang pria akan melakukan penetrasi. Untuk wanita, saat mengangkat kakinya, makan akan dengan mudah sekali daerah G-Spotnya ditemukan dan hal ni akan membuat wanita mendapatkan orgasme yang luar biasa.

3. Posisi Flat Iron.

Sebanyak 33% wanita akan sangat suka sekali dengan posisi ini. Para pria akan mengambil posisi dengan mengangkat kedua kaki wanita yang sdang berposisi telentang pada ujung kasur. Dengan melakukan posisi ini akan menjadikan kondisi yang nyaman dan menjadikan Mr.P sang pria terlihat lebih besar.

Agen Sbobet Terpercaya - Dengan demikian,apabial ingin melakukan posisi diatas tersebut terlebih dahulu anda para pasangan untuk berkomunikasi, apakah hal ini sama-sama disukai pasangan anda. Silahkan mencobanya.