Agen Parlay Terpercaya - Bagi seorang pria disfungsi ereksi merupakan salah satu momok pada usianya menginjak reproduktif. Sangatlah banyak faktor yang dapat membuat alat kelaminnya tidak pada kondisi yang cukup keras seperti yang diinginkan, hal tersebutlah yang mengakibatkan gangguan fungsi seksual.

Agen Sbobet Terpercaya - Ada beberapa faktor yang tidak dapat dihindari dari hal ini diantaranya, umur sudah mulai lanjut. Hal ini tidak dapat lagi dihindari, karena sudah dasarnya seorang pria akan berkurang libido seksnya pada saat menginjak usia yang semakin tua.

Agen Bola Terpercaya -Ada juga sebagian faktor yang dapat didihindari dengan  cara mencegah hal-hal seperti berikut ini :

1. Stres

Hindari keadaan seperti ini karena dapat membuat perubahan fisik sehingga pada saat pelepasan hormon akan menjadi lambat. Selain itu, saat otak stress darah berjalan menjadi kurang lancar, dengan keadaan seperti ini akan membuat ereksi kurang maksimal.

2. Mengalami gangguan pada saat tidur

Pria yang mengalami gangguan tidur  akan mengakibatkan seseorang menjadi lebig ngantuk, hal ini juga akan menyebabkan alat kelamin pria menjadi kurang keras dan tidak tahan lama.

3.  Minuman Keras

Seseorang akan mengalami gangguan ereksi jika mengonsumsi minuman keras terlalu berlebihan. Karena hal sebut sangat berpengaruh pada saat pengeluaran zar nitrit oksida, zat ini sangat dibutuhkan pada saat alat kelamin ereksi.

4. Umur

Hormon testosteron akan diprosuksi didalam tubuh pria, hormon ini merupakan hormon seksual yang diperlukan untuk berereksi, secara maksimal pada umur 20-an tahun. Ketika berusia 40-an produksi hormon tersebut akan menurun, dan itu yang menjadikan ereksi menjadi kurang maksimal.(Agen Piala Eropa 2016)