Agen Parlay Terpercaya - Apabila anda pernah merasakan gairah seks anda menurun, kemungkinan pada sebelumnya anda makan makanan yang bisa menurunkan gairah seks anda.

Agen Sbobet Terpercaya -Ada beberapa macam makanan yang diyakini dapat membuat gairah seks anda menurun. Apa sajakah itu? Mari kita simak berikut ini 5 macama makanan yang dapat menurunkan gairah seks anda.

1. Makanan yang mengandung peppermint

Dengan memakan makanan yang mengandung pepermint secara berlebihan akan menyebabkan penurunan kadar hormon testosteron.

2. Gula 

Insulin merupakan zat yang mempunyai kaitan yang cukup erat dengan pengikisan kadar hormon testosteron. Oleh karena itu, sangat lah penting untuk menghindari makanan yang mengandung banyak gula sebelum anda melakukan kegiatan seks.

3. Daging Merah

Makan daging merah dipercaya bisa menambah energi, namun pada kebenarannya  daging merah sangatlah sulit untuk dicerna. Hal tersebut akan menyebabkan perut menjadi kembung. Kondisi tersebut tentunya sangat tidak nyaman jika berlangsung pada saat  melakukan hubungan seks.

4. Keju dan kentang goreng.

Keju merupakan makanan yang sulit untuk dicerna sedangkan gorengan merupakan makanan yang banyak menghasilkan kadar gula. Dari keduannya sudah pastinya akan menurunkan gairah bercinta anda.maka itu usahakan sebelum anda bercinta, jangan makan gorengan ataupun keju.

5. Sayur Brokoli

Meskipun menyehatkan, brokoli mengandung zat gula yang susah untuk dicerna, Itulah yang menyebabkan sebaiknya anda tidak makan sayuran ini andai anda akan melakukan hubungan seks.

Dengan demikian ada baiknya hindari makanan yang sudah disebutkan diatas agar anda tidak mengalami gangguan pada saat ingin melakukan hubungan seks dengan pasangan anda.(Agen Piala Eropa 2016)