Agen Parlay Terpercaya - Para pria pastilah mempumyai keinginan mempunyai penis yang keras dan bisa bertahan lama saat melakukan hubungan seks. Tidak dapat dipungkiri lagi kalau pria yang ada diseluruh dunia  setuju akan ukuran kejantanan ditambah dengan lamanya berthan saat bercinta, akan memberikan kepuasan yang cukup luar biasa kepada pasangannnya.

Agen Sbobet Terpercaya - Namun ada beberapa faktor yang perlu diketahui untuk memperlambat keluarnya sperma pada pria, diawali dengan kesehatan pria, tambahan vitamin dan obat untuk penambah vitalitas, kondisi lingkungan, sampai posisi yang dipilih untuk bercinta dapat mempengaruhi  daya tahan lama hingga berjam-jam.

Berikut ini ada 5 posisi bercinta yang bisa membuat para pria dapat bertahan lama :

1. Posisi wanita berada diatas.

Posisi ini menempatkan pria berada dibawah dan wanita berada diatas. Ini dapat dijalankan dengan pria yang akan terlentang dan kemudian wanita akan duduk diatas dan mengambil ahli untuk memasukkan penih ke vagina wanita. Cara ini akan sangat mudah bagi wanita untuk mengambil ahli seksual. Aliran sperma pun akan mengalir dengan lambat karena sperma akan keluar keatas dan berlawanan dengan gaya tarik bumi.

2. Posisi 69 

Bercinta dengan menggunakan posisi 69 mampu memperlamban jalannya ejakulasi pada pria dan ini otomatis akan memperlama kegiatan bercinta. Posisi ini dikerjakan dengan wanita yang tidur diats badan pria dengan kepala dan mulut tepat berada diatas penis pria. Gaya 69 ini pun memposisikan vagina tepat berada didepan mulut pria, yang kemudian masing-masing pasangan bisa memberikan kepuasan dengan melakukan anal seks.

Dengan posisi 69 ini juga membuat ejakulasi menjadi lambat karena  posisi tubuh pria berada dibawah dan aliran sperma akan menjadi lambat. Posisi ini juga dapat menghilangkan rasa bercinta yang monoton.

3 Posisi Doggy Style

Posisi ini terinspirasi dari cara seks yang dilakukan oleh hewan. Gaya ini dikerjakan dengan wanita dlam keadaan berdiri membungkuk membelakangi pria, kemudian pria berdiri dari di belakang wanita. Dalam melakukan gaya ini, satu kaki wanita akan diangkat lebih mengangkan keatas. Hal ini dilakukan agar penis pria dengan mudah masuk kedalam vagina wanita saat melakukan penetrasi.

Dengan posisi ini pria dapat mengontrol area sensitif wanita dan dapat mengatur penis kapan ingin berejakulasi, atau pun mencabut penis. Maka dari itu, pria akan lebih tahan lama ketika ingin mengeluarkan sperma dan wanita juga bisa lebih lama mendapatkan kenikmatan seksual.

4 Jilat area genital wanita

 Teknikl ini dilakukan dengan cara menjilati daerah sensitif wanita dengan lidah. Tidak semua pria mau melakukan gaya ini karena beberapa alasan. hal ini dilakukan supaya mendapatkan hubungan seks yang tahan lama dan membuang rasa bosan. gaya ini memerlukan kekuatan yang bertumpu pada lidah pria, sebab lidah akan masuk ke lobang vagina dan bagian pinggiran vagina dan juga G-spot.

Sesekali pria juga dapat menyedot vagina, hal ini supaya wanita bisa mendapatkan sensasi bercinta yang luar biasa. karena kegiatan ini tidak memakai penis otomatis proses bercinta akan bertahan lama . Kemudian pria dapat mengisi gaya bercinta yang lain, seperti pria berada diatas.

5. Memakai jari

Cara ini hampis sama dengan menggunakan lidah. Bedanya aktivitas bercinta ini hanya menggunakan jari dan ini juga tidak memakai peranan penis. Pria cukup hanaya memainkan jari untuk memasuki vagina wanita. Pada umumnya pria mengunakan lidahnya terlebih dulu untuk merangsang klistoris wanita, apabila sudah cukup maka barulah memainkan jari untuk meningkatkan libido wanita.

Agen Bola Terpercaya - Cara ini sangtlah manjur untuk memperlama waktu berhubungan seks. Akan tetapi cara ini tidak semua disetujui oleh wanita karena beberapa alasan yang salah satunya adalah menjaga keperawanan, inveksi yang kemungkinan akan terjadi.

Impian semua pria adalah memiliki daya tahan lama diranjang, akan tetapi, cara untuk membuatnya kadang kala bisa membuat para pria sterss dan frustrasi dengan keadaanya. Selamat mencobanya dan semoga kehidupan rumah tangga terus bertambah harmonis dan bahagia. (Agen Piala Eropa 2016)