Agen Parlay Terpercaya - Umumnya pasangan suami istri pastilah sangat igin selalu romantis dan selalu dimanja saat melakukan foreplay pada saat ingin melakukan hubungan seks. Payudarah merupakan salah satu daerah rangsangan yang paling disukai.

Agen Sbobet Terpercaya -Akan tetapi tahukah anda jika merangsang payudara pasangan anda bisa dilakukan tanpa menggunakan tangan. Jikalau anda belum mengetahuinya, mari intip berikut ini ada beberapa cara merangsang payudara pasangan anda tanpa menggunakan tangan.

1. Memakai lidah

Dengan lidah yang digunakan untuk merangsang payudara dapat menghasilkan kenikmatan yang yak bisa anda bayangkan. Bila langkah yang anda gunakan secara pas, maka pastinya akan membangkitkan gairah pasangan anda dan akan  mendapatkan hasil senggama yang sangat memuaskan.

2. Kaki

Kaki juga bisa anda gunakan untuk menyentuh atau memijat payudara pasangan anda selain menggunakan tangan. Ini akan menghasilkan sensasi yang cukup menggairahkan. Gosokkan bagian payudaranya, untuk mempermudah pijatannya gunakanlah sedikit minyak pelumas.

3. Tambahkan saus cokelat

Jika anda menginginkannya, anda bisa menambahkan cokelat dengan cara mengoleskannya di sekitar daerah payudara untuk memanjakan istri anda. Ini pastinya akan membuat istri anda senang dan menginginkan nya lagi. Pada akhirnya gairahnya akan memuncak. Kemudian anda bisa melanjutkan seks hebat dengannya.(Agen Piala Eropa 2016)