Agen Parlay Terpercaya - Buat pasangan suami istri, waktu berhubungan seks merupakan yang sangat identik dengan eksplorasi  yang spontan. Akan tetapi ada juga beberapa hal yang perlu diperhatikan, salah satunya jangan sampai salah menyentujh area-area badan yang akhirnya malah akan menurunkan dan menghilangkan libido seks pada wanita.

Agen Sbobet Terpercaya - Berikut ini beberapa titik pada tubuh wanita yang berhasil ZonaMuda rangkum yang ada baiknya saat berhubungan badan bisa dihindari supaya libido wanita tidak menurun.

1. Serviks atau leher rahim

Hindari kontak yang berlebihan pada daaerah ini karena wanita akan merasa nyeri akibat sentuhan dari Mr.P pada saat menggeser posisi untuk melanjutkan ke sesi penetrasi, karena kurangnya pemanasan.

2. Pangkal Klistoris

Pada bagian ini terdapat banyak sekali saraf yang sensitif, apabila anda melakukan sentuhan yang salah maka sensasi yang didapat akan berlebihan. Apabila ini terjadi maka kemungkinan gairah pada wanita akan menurun. Untuk itu anda hanya butuh sebtuh daerah tersebut dengan lembut dan jangan berlebihan.

3. Kaki

Jika pasangan anda suka memakai kaus kaki pada saat berhubungan seks makan abaikan saja hal tersebut, karena hal tersebut bisa membuat wanita mendapatkan peeningkatan orgasme. Dan dengan memakai kaus kaki kadang kala wanita bisa merasa lebih merasakan ketenangan saat bercinta.

4. Dubur

Ada sebagian besar wanita beranggapan dengan melakukan seks anal sangatlah tidak menyenangkan. Untuk dapat melakukan hal tersebut sangat diperlukan pemanasan yang lebih memakan  waktu agar pelumas yang diproduksi lebih banyak. Ketika ingin melakukan seks anal usahakan pasangan anda tidak merasa dipaksa, agar hal ini bisa membuat pasangan anda menikmati seks anal yang dilakukan.

Agen Bola Terpercaya - Dengan demikian, untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan anda usahakan hal diatas tersebut dapat dihindari, Supaya para ZonaMuda dapat menikmati berhubungan seks yang lebih lama dan memuaskan. Silahkan mencoba.