Agen Parlay Terpercaya -Pada umumnya kamar tidur merupakan tempat yang diutamakan saat melakukan hubungan seks oleh para pasangan suami istri. Walaupunn, masih banyak tempat yang tidak kalah menarik dan pastinya lebih membuat gairah anda lebih tinggi.

Ruang tamu misalnya, ruangan ini merupakan tempat yang paling menantang dimana pasangan harus sangatlah waspada saat melakukan seks dengan keadaan rumah yang cukup sepi. Oleh karena itu ruang tamu merupupakan tempat yang mempunyai tantangan yang paling tinggi.

Agen Sbobet Terpercaya -Kemudian kamar mandi, ruangan ini mengkondisikan dimana kita sedang dalam keadaan basah dan membersihkan badan, hal ini lah yang membuat sensasi yang sangat berbeda.

Disamping kedua tempat tersebuit masih ada lagi tempat lagi yang lebih menantang dan membuat gairah bertambah seperti, mobil, halaman rumah, ruang cuci dan pantai.

Agen Bola Terpercaya -Saat mencoba bercinta di ruang tamu, pria bisa menambahkan sanggahan berupa bantala kursi ke bawah punggung wanita sehingga pinggangnya terangkat dan menjadi lebih tinggi, dengan posisi inin akan membuat stimulasi pada klisteris  lebih banyak pada saat melakukan penetrasi.

Atau pun pria memilih  posisi duduk dan wanita duduk tepat diatasnya, dan biarkan kakinya bersentuhan dengan lantai. Ini dilakukan agar pada saat dorongan ketika penetrasi, kekuatannya dapat bertambah. Kemudian janganlah lupa menutup tirai jendela pada ruang tamu tersebut, in supaya anada tidak diintip orang yang tidak anda inginkan seperti tetangga. Sebagai pembukaan, lakukan foreplay seperti makan besama di lantai seperti anda sedang berekreasi.\

Demikianlah beberapa uraian tempat yang bisa dapat membuat tantangan tersendiri bagi anda dan pastinya akan lebih menggairahkan. Silahkan mencobanya.(Agen Piala Eropa 2016)