Agen Parlay Terpercaya - Sering menjadi pertanyaan bagi seorang suami, kapankah dapat kembali melakukan hubungan intim setelah pasca istri melahirkan? Ini disebabkan ada problem secara psikologis serta fisik yang menghadang untuk melakukan kegiatan bercinta.

Pada dasarnya, tidak adanya target yang spesial dengan kegiatan seks sesudah istri melahirkan. namun, Saran kebanyakan dokter akan memberikan saran kepada setiap pasangan untuk tidak melakukan hubungan seks sampai enam pekan saat istri yang baru melahirkan dan sudah melakukan pengecekan kembali dengan sang dokter.

Agen Sbobet Terpercaya - Dengan melahirkan juga sangatlah pati membuat perubahan tubuh pada wanita. Vagina dan Serviks pastinya akan meregang dan terdapat luka untuk membuat jalan keluaar sang bayi yang berada antara rektrum dan lubang anus, dan ini membutuhkan waktu sekitar 6 bulan untuk kembali normal.

Begitu juga dengan ibu yang melahirkan dengan cara caesar atau operasi. Untuk bisa memastikan tidak adanya komplikasi ataupun infeksi yang terjadi pada saat pemulihan dibutuhkan waktu yang hampir mencapai 6 minggu.

Agen Bola Terpercaya - Namun tidaklah masalah jika anda melakukan hubungan suami istri sebelum waktu yang telah ditentukan dokter, asalkan ada keluhan ataupun pendarahan.

Kemudian perlu dicatat, sesudah melahirkan pelumas pada vagina mungkin akan berkurang. Sebagai solusinya, ada baiknya jika menyediakan pelumas. Woman on top merupakan posisi yang cocok dipakai untuk berhubaungan seks, ini dikarenakan sang istri bisa mengambil kendali sesuai dengan keadaanya.

Agen Piala Eropa 2016 - Pentingnya lagi, disarankan agar melakukan foreplay yang cukup dan meyakinkan dan membuat istri percaya diri dengan memujinya. Ini akan sangant membantu agar istri makin menggairahkan dan terpesona.