Dalam hal melakukan aktivitas bercinta tidak harus selalu dilakukan saay adanya dorongan libido. Ada beberapa waktu yang penting dan perlu anda ketahui yang menynebabkan mengapa bercinta menjadi begitu penting. Dan momen tersebut dapat membentuk anda memiliki gairah seksual untuk mencapai orgasme.

Maka dari itu,anda prlu mengetahui ada 5 momen dimana anda dapat mencapai orgasme, diantranya :

Sebelum persentasi besar

Agen Parlay Terpercaya | Vivaparlay -  Peneliti memberitahukan bahwa berhubungan seks dapat menenangkan saraf, menurunkan tekanan darah dan meminimalkan stres. Satu riset menemukan, orang yang berhubungan seks sebelum [presentasi atau jumpa klien akan mempunyai rasa percaya diri yang sangat tinggi, dan mampu berbicara didepan khalayak tanpa rasa gugup.

Saat Iklim berubah-ubah

Hal ini berselisih dengan intuisi, namun riset menunjukkan bahwa berhubungan sek pada waktu ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan begitu anda akan terhindar dari ganguan penyakit pancaroba.

14 hari menjelang sikllus

Sebuah riset berhasil menemukan, sekiranya  dua minggu menuju siklus anda, klistoris akan lebih besar 20%. Ini mengartikan anda akan dengan mudah mencapai orgasme. Waktu ini adalah masa ovulasi, sehingga bagi anda yang ingin cepat hamil ini merupakan waktu yang sangat tepat.

Sesudah Olahraga

Riset menemukan wanita akan menjadi lebih hot setelah bersepeda selama 20 menit. Makin banyak gerakan yang dilakukan akan membuat wanita semakin kuat diranjang dan menikmati hubungan seks tanpa rasa sakit.

Hari yang tidak baik

Cara paling mujarab untuk menghilangkan stress adalah berhubungan seks. Riset menunjukkan andai seks dipadu kasih sayang merupakan pendorong mood alami yang dapat menetralisir sterss.