Zona Muda - Seks oral bisa dibilang kegiatan seks yang paling dapat memicu pertengkaran. Pasalnya, banyak wanita yang mengaku tidak menyukai kegiatan seksual ini, sementara itu, sebagian besar pria berpikiran bahwa salah satu fantasi seks terhebat mereka adalah, melihat pasangan mengulum kejantanan mereka.

Kalau dilihat dari pihak  wanita, ini memberikan alasan tentang pendapat dan cerita para wanita tentang pengalaman mereka jika disuruh oral seks.

"Aku tidak bisa tahan dengan seks ini! Aku tahu kebanyakan pria menyukainya, namun bentuk dan ukurannya dan harus menempatkannya padaku sangat sulit. Ia besar!"
Olivia, 31 tahun. Ujar salah satu ibu rumah tangga

Agen Parlay Terpercaya | Vivaparlay - "Saat melakukan seks oral pada pasangan, aku merasa ia seperti sedang mengambil keuntungan tanpa melihat posisiku. Dia hanya fokus pada kesenangan pribadinya sendiri, dan saya merasa benar-benar bosan!"kata seorang wanita yang profesinya sebagai pragawati

"Aku benci saat melakukan seks oral padanya. ini bukan karena aku tak mau berusaha, tapi rasa dan bau yang tak tertahankan membuatku ingin mutah".ujar Lina perawat rumah sakit

"Pasangan saya sering mengarahkan saya pada bagian pinggangnya dan terkadang saya harus terpaksa melakukannya karena saya tau ia menginginkannya. Tapi saya malah merasa kalau saya direndahkan dan hal itu sangat tidak wajar bagi saya" Nadia pegawai negeri.

"Aku benci dengan oral seks, menurutku itu bukan suatu kegiatan yang tepat ketika harus memasukkannya ke dalam mulut bahkan sampai ujung tenggorokan yang terkadang membuat saya tersedak dan mood saya jadi menurun. Suami saya memang menyukainya, dan terkadang saya harus mencoba atau dengan menggunakan tangan saja untuk berpura-pura membuat gerakan berputar pada penisnya".Riska, Manager

Itulah berbagai ulasan yang membuat para wanita enggan melakukan Oral seks kepada pasangan mereka - Agen Bola Terpercaya | Vivaparlay