Acer secara resmi meluncurkan lini produk gaming terbarunya, seri predator. Predator memperkenalkan lini produk, termasuk notebook, desktop, monitor dan proyektor.

Pembaharuan lini produk dari Acer Predator game dirancang untuk memberikan pengalaman gaming yang kuat perangkat, baik dari segi desain dan kinerja untuk gamer yang menginginkan perangkat terbaik kelas berat untuk gaming.

Acer Predator 17 dan Predator 15 misalnya, telah didukung IPS Full HD Display dilengkapi dengan Intel® Core ™ i7 Processor generasi ke-6 tegangan standar. Selain itu, kedua notebook ini dilengkapi dengan Predator FrostCore yang merupakan modul kipas pendingin dapat dimasukkan ke dalam slot optical drive untuk menurunkan suhu CPU dan GPU hingga 5%, sehingga memberikan pengalaman gaming yang halus meskipun Sistem berada dalam beban kerja yang berat.

Predator juga memiliki garis G6 predator desktop, mesin game dengan desain chassis futuristik, didukung oleh Intel® Core ™ generasi ke-6, hingga 64 GB memori DDR4, dan GPU GeForce GTX980 Series NVIDIA.

Predator G6 memiliki teknologi "Satu-punch Overclocking" yang dapat meningkatkan kinerja komputer menjadi lebih maksimal dengan menekan sebuah tombol. Predator Desktop juga mendukung teknologi Acer IceTunnel yang dapat mengoptimalkan aliran udara sehingga udara panas di desktop secara efisien.

Acer juga disajikan Predator X34, memantau game melengkung berukuran 34 inci 21: resolusi 9 Ultra Wide QHD (3440x1440) yang memiliki teknologi NVIDIA G-SYNC ™ dengan teknologi panel IPS dan refresh rate yang dapat overclock hingga 100Hz untuk memberikan game visual yang pengalaman nyata.

Selain monitor, Acer Predator juga membawa Z650, proyektor pertama di dunia yang dirancang khusus untuk game. Memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar dalam format 3D dengan kacamata khusus, proyektor Predator Z650 juga mendukung fitur dengan kemampuan tembak pendek untuk ukuran proyeksi 100 inci dari jarak hanya 1,5 meter.

Selain Predator, Acer juga memperkenalkan jajaran notebook gaming lainnya dengan desain yang tidak kalah menarik dan kinerja tidak kurang cepat, yaitu Aspire V15 untuk gamer kasual dan Aspire V Nitro untuk penggila gamer.

Aspire V15 datang dalam desain premium, ditambah silver metalik engsel dan casing aluminium bertekstur yang terlihat kuat tetapi efek mewah. Tampil menarik dengan layar full HD, Dolby Digital Plus Home Theater, Skype Bersertifikat Benar Harmony dan Acer, Aspire V15 memberikan pengalaman audio yang realistis, baik ketika digunakan untuk bermain game, atau menonton film favorit.

Ada juga Aspire V Nitro dirancang untuk pengguna yang menginginkan kemampuan audio-visual yang sempurna dan komputasi tinggi kehandalan. Aspire V Nitro hadir dengan terobosan baru, desain slot-antena, di mana antena nirkabel ditempatkan tersembunyi di salah satu sudut layar sehingga dapat memperluas jangkauan nirkabel hingga 360 °.

Seri Aspire V Nitro sangat ideal untuk gamer dan pengguna yang ingin desain yang elegan dan futuristik, yang nyaman untuk dibawa ke kantor tapi masih diandalkan di arena Esport.

Untuk Predator desktop yang G6, Acer membanderol mesin game dengan harga Rp 34.499.000 sedangkan notebook Predator dengan layar 15 inci dengan harga Rp 27.999.000, sedangkan untuk layar 17 inci yang dipatok USD 29.999.000.Adapun proyektor dan monitor Predator Predator Z650 X34 akan dijual seharga Rp 18.499.000.Pilih yang anak laki-laki?