ZonaMuda - Kehamilan merupakan salah satu hal yang sangat dinantikan oleh rata-rata pasangan suami istri, terutama bagi mereka yang telah lama menikah tapi belum dapat keturunan. Ada banyak tanda kehamilan yang  bisa dirasakan oleh wanita, namun sayang ciri-ciri tersebut masih kurang akurat dan kadang kala bisa membuat kita kecewa dengan hasilnya.Oleh karena itu setiap pasangan wajib mengetahui bagaimana cara untuk memastikan  terjadinya kehamilan dengan benar dan tepat.

Semakin banyak tanda yang anda rasakan maka kemungkinan besar anda sedang hamil. Namun untuk memastikan apakah kehamilan tersebut benar adanya, maka perlu diperiksakan hal tersebut ke dokter. Berbagai tes akan dilakukan para dokter adalah sebagai berikut : (Agen Parlay Terpercaya)

1. Menggunakan alat tes kehamilan (Testpack)

Cara ini adlah cara yang paling banyak digunakan untuk memastikan kehamilan wanita. Cara ini terbilang praktis dan juga murah karena dapat dibeli diapotik dan supermarket dan hasilnya cukup cepat.

2. Mendengarkan detak jantung bayi dalam kandung

Pada umumnya jantung bayi ini tidak bisa didengar terkadang sampai dengan minggu ke 12-14. Detak jantung bayi yang disebut Fetal Heart Tones (FHT) memiliki detak yang sangat cepat dan mengalahkan detak jantung orang dewasa. (Agen Bola Terpercaya)

3. Pemeriksaan USG

Cara ini digunakan para dokter untuk memastikan adanya kehamilan pada wanita. Cara in sangat akurat dan tidak memiliki efek samping. Cara kerjanya adalah dengan menggunaka  gelombang yang dipancarkan pada rahim wanita.

4. Foto X Ray

X Ray digunakan untuk memeriksa kehamilan, namun cara ini memiliki efek yang berbahaya bagi calon bayi. Meskipun sangat akurat namun umumnya hanya dilakukan pada suatu kondisi tertentu.

Berikut ini ada beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dengan mengetahui kepastian kehamilan anda antara lain :(Agen Sbobet Terpercaya)

* Anda dapat mengetahui sudah berapa usia kandungan anda.
* Anda dapat memperkirakan kapan anda akan melahirkan
* Anda dengan suami akan lebih tahu akan perawatan apa saja harus dilakukan semasa hamil

Demikian cara-cara yang digunakan untuk memastikan kehamilan, sehingga wanita dapat mengetahui apakah sedang hamil atau tidak dengan sangat akurat.

Agen Parlay Terpercaya | Vivaparlay Jadilah Miliarder Bersama VIVA PARLAY karna Anda tidak Akan Menduga Hadiah JACKPOT Hingga Rp. 1.000.000.000