Agen Parlay Terpercaya - Ada beberapa masalah yang akan dihadapi pada saat kegiatan seks kembali dilakukan pada saat setelah masa melahirkan sudah berlalu.

Berikut ini beberapa macam masalah seks yang sering dihadapi dan dikeluhkan oleh sang istri usai melahirkan : 

1. Nyeri

Dari sekitar 250 wanita yang berusia 23 sampai 35 tahun yang disurvei, 45% diantaranya melakukan persalinan normal dan 55% persalinan  secara caesar, keluhan paling besr tersebut adalah rasa sakit ketika berhubungan seks kemudian dilanjutkan dengan rasa lelah.

Ini terjadi karena keringnya area vagina yang disebabkan perubahan hormon  yang terjadi pada wanita usai kehamilan. Hal ini juga dikarenakan tidak cukupnya pelumas di vagina.

Apabila ini terjadi, cobalah untuk menunggu satu hingga dua minggu kedepan untuk kembali bercinta. Atau anda menggunakan saranan berbahan dasar air untuk membantu vagina mendapatkan pelumas yang cukup sebelum melakukan penetrasi.

2. Payudara terasa berat

Pada saat bercinta, sangat memungkinkan bila air susu ibu (ASI) keluar dan disertai rasa sakit dan berat pada payudara. Dengan demikian sebelum bercinta ad bagusnya ibu menyusui si bayi lebih dulu, ada pun jalan lain dengan memerah ASI terlebih dahulu sehingga dada tidak terasa berat saat bercinta.


3. Tidak percaya diri dengan  Postur tubuhnya 

Pada umumnya pasca melahirkan, perut masi terasa  agak besar. Disampingitu ada stretch mark yang berada pada perut dan sekitar paha. Hal ini yang membuat tidak percaya diri dihadapan suami.

Namun para ibu-ibu diharapkan untuk tenang. Suami anda pun pastinya sudah tahu hal itu dengan baik. Bekas-bekas kehamilan tersebut bahkan bisa jadi membuat anda kelihatan lebih seksi.

4. Keletihan\

Saat suami mengajak anda untuk bercinta mungkin saja istri mengeluh letiih. Itu merupakan hal yang paling biasa dikeluhkan oleh para istri.

Untuk dapat mengatasi hal tersebut, mintalah suami untuk membantu anda memijit  tubuh anda sehingga keintiman pun akan lebih terasa. Saat badan sudah terasa enak, waktu bercinta pastinya akan lebih menyenangkan.

Agen SbobetTerpercaya - Demikian lah beberapa hal yang bisa saja dikeluhkan dan cara antisipasi hal-hal tersebut pasca melahirkan.