Berapa ukuran penis yang ideal bagi seorang wanita?
Zomuda - Pertanyaan ini ternyata dinilai penting bagi para peneliti diUniversitas New Mexico dan Universitas California untuk dijawab.
Mereka meneliti kemauan sekitar 75 wanita lalu jawaban dari pertanyaan tersebut sudah didapatkan.
Ya, dilansir dari situs mirror.co.uk, Jumat (12/2/2016) peneliti dari dua perguruan tinggi tersebut membuat model tiga dimensi untuk memastikan jawaban tersebut adalah benar. Model tiga dimensi itu tentu saja model ukuran penis.
Ada 33 model penis yang kemudian diperlihatkan pada 75 wanita dengan usia 18-65 tahun, dan berdomisili di California.
Pertama perempuan yang memilih hubungan relasi jangka panjang lebih memilih ukuran penis yang sedang yakni berukuran  sekitar 6,3 inchi atau sekitar 16 sentimeter. 
Kesimpulan kedua, para perempuan yang memilih hubungan relasi jangka pendek memilih ukuran penis yang panjang dan besar.
Ukuran panjang ini sekitar 17 sentimeter.

"Wanita lebih suka yang lebih besar ukuran penis (terutama lingkar lebih besar) untuk mitra satu kali dibandingkan dengan mitra jangka panjang," tulis para peneliti dalam laporan mereka.
"Sementara preferensi ini untuk ukuran penis besar di atas rata-rata, hanya sangat sedikit perbedaannya."
Penelitian ukuran penis ternyata memberi fakta yang lebih dari hubungan percintaan.
Bisa jadi, para wanita yang gemar selingkuh memilih ukuran penis yang besar.
Sementara yang setia, memilih yang sedang.
"Wanita mungkin lebih memilih ukuran penis yang lebih kecil pasangan jangka panjang untuk alasan kenyamanan fisik." kata peneliti itu.
Kesimpulan yang lain dari penelitian ini adalah para wanita dalam penelitian mereka lebih senang dengan penis berukuran sedang, yang merupakan ukuran ideal penis.
Nah, sekarang bagaimana dengan Anda?