Agen Parlay Terpercaya - Sebelum bercinta, setiap pasangan sangtlah penting untuk melakukan pemanasan yang sering biasa disebut foreplay. Ini dilakukan supaya setiap pasangan memiliki persiapan yang cukup baik pada saat ingin melakukan hubungan seks.

Apabila ingin mencapai kepuasan maka, kedua pasangan harus sudah siap dengan fisik ataupun mental masing-masing. Kepuasan itu sendiri hampir dikatakan musthil didapatkan tanpa ada nya pemanasan ( foreplay).

Agen Sbobet Terpercaya - Foreplay juga dapat  menjadi pengganti hubungan intim karena untuk mencapai kepuasan atau orgasme bukan cuma dari berhubungan intim saja. Untuk itu, buat para istri dan pasangan, ada 5 cara yang dapat diperbuat untuk suami lebih bergairah saat foreplay dan barulah anda kemudian menentukan apa yang akan anda lakukan.

1. Berpenampilan seseksi dan sebaik mungkin

Pria sangatlah gampang bergairah saat ada sesuatu yang membuat libidonya terangsang. Maka dari itu, sangatlah penting bagi anda sebagai istri dapat menjaga penampilannya supaya ttap terlihat sempurna dan seksi dimata suaminya.

2. Jangan terlalu banyak menggunakan kalimat nakal

Ada beberapa pria yang tidak begitu suka akan kalimat-kalimat nakal yang dikeluarkan oleh pasangan. Anda cuma perlu suami anda tahu, anda sangat menikmati kala bercinta dan anda tau kalau apa yang bisa membuat dia nyaman pada saat bercinta.

3. Ketahui titik sensitif 

Ciumlah daerah-daerah yang sensitif suami anda, ataupun gigit lembut bibir suami anda. Anda juga dapat menugbah posisi ciuman, dan jangan sampai lupa leher kemudian kuping suami anda karena kebanyakan titik sensitif pria berada pada kupingnya

4. Beri rangsangan dengan  tangan anda

Gunakan juga tangan anda untuk menaikkan  gairah suami yang sering dilupakan begitu saja. Berikan sentuhan yang lembut dan belailah suami anda. Apabila memeliki kuku, sentuhlah kulit suami anda dengan lembut supaya tidak melukai suami anda nantinya.sentuhlah bagian punggungnya kemudian paha,telinga dan leher serta ke pipi yang akan merangsang suami anda.

5. Menjadi pemijat yang handal

Pijatan kepala suami anda akan menjadi satu cara untuk merangsang gaitah suami anda. Itu dapat dilakukan saat anda dalam posisi duduk bersama suami, ditempat tidur atau pun pada saat anda sedang berciman. Ini akan membantu ransangan supaya suami anda.

Dengan demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan untuk para ZonaMuda ketahui, dan semoga dapat bermanfaat bagi anda para pasangan suami istri. (Agen Piala Eropa 2016)