Agen Parlay Terpercaya - Menunda kehamilan adalah salah satu bagian yang biasa diambil olh setipa pasangan. terutama bagi pasangan yang sudah mempuyai cukup banyak anak.

Ada beberapa cara yang dapat digunakan agar tidak mengalami kehamilan  setelah berhubungan seks, diantaranya dengan menggunakan alat kontrasepsi atau dengan cara senggama terputus. 

Agen Sbobet Terpercaya - Kali ini kita akan membahas beberapa posisi seks supaya tidak hamil setelah berhubungan seks, salah satunya yang sering digunakan pasangan suami istri untuk mencegah kehamilan adalah dengan menggunakan beberapa posisi seks tertentu.Namun cara ini belum terbukti.                  

Adapun beberapa posisi bercinta yang membuat sperma sulit mencapai rahim dan dapat mencegah kehamilan diantaranya :


1. Posisi seks berdiri

Lakukan Posisi seks berdiri ini  saat menjelang ejakulasi. Posisi ini akan menyulitkan sperma mencapai rahim wanita untuk membuahi sel telur, terkecuali sel sperma tersebut luar biasa sehat dan kuat.

2. Posisi seks wanita diatas

Posisi  ini juga dapat mencegah kehamilan. sama sepeti halnya posisi woman on top menyebabkan sperma yang dikeluarkan juga harus berusaha keras untuk mencapai rahim dan membuahi sel telur. Daya tarik gravitasi membuat sperma kemungkinan besar akan gagal.

3. Berhubungan seks didalam air

Begitu pula jika bercinta sambil berendam di bath up yang penuh dengan air. seperti yang diketahui sperma susuah bertahan pada suhu panas atau melebihi suhu normal tubuh. Saat bercinta di air hangat kemungkinan akan mati sebelum membuahi sel telur.

Agen Bola Terpercaya - Kehamilan dapat terjadi dimanapun apabila hubungan itu dilakukan, jika sperma bertemu dengan ovum maka kehamilan akan terjadi kapanpun, dimanapun dan posisi apapun.

Sperma tetap akan dapat membuahi sel telur meskipun saat itu para pasangan melakukan posisi melawan gravitasi seperti yang tertulis diatas. Adapun satu-satunya cara mencegah kehamilan yang efektif adalah menggunakan kontrasepsi seperti pil KB atau kondom, itu juga tidak bisa mencegah 100%.