Zomuda - Sebagai pria, kita kerap beranggapan bahwa titik rangsangan pada wanita adalah leher, payudara, area vital, atau telinga. Alhasil, beberapa bagian itu pun seringkali dijadikan spot saat melakukan foreplay. Ya, memang tak ada yang salah dengan hal itu. Namun, tahukah Anda jika ada satu area pada tubuh wanita yang sejatinya juga bisa menjadi titik orgasme? Jika belum, simak uraian berikut ini !
Area yang kami maksudkan adalah lutut. Kami percaya banyak dari Anda yang sering melupakan bagian tersebut atau mungkin bahkan belum tahu tentang hal itu.
Dilansir situs Menshealth, mencumbu lutut untuk membangkitkan gairah seks wanita sebenarnya telah tercantum dalam kitab Kama Sutra. Kesimpulan terkait hal itu juga telah  dipertegas oleh sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2014 lalu. ( Agen Parlay Terpercaya )

Dikatakan Ava Cadell, seorang konselor seks bersertifikat, lutut bagian belakang merupakan zona sensitif bagi perempuan. Perlu diketahui, lanjutnya, area tersebut merupakan tempat bersarangnya berbagai ujung saraf.
Ava juga menjelaskan bahwa setiap anatomi tubuh manusia yang menjadi tempat berkumpulnya ujung saraf merupakan area yang sensitif, seperti halnya klitoris. Jadi, bila Anda ingin membangkitkan gairah pasangan saat sedang ‘pemanasan’, Anda bisa memulainya dengan mencium bibir, leher, dada, perut, lalu turun ke lutut.
“Untuk memanaskan suasana, Anda juga bisa memanfaatkan vibrator” ujar Ava.
Terkait kesimpulan tersebut, Ava menceritakan kisah seorang kliennya yang pernah melakukan percobaan menggunakan vibrator. Diungkapkannya,”Klien saya menaruh vibrator di belakang lututnya. Ketika itu, ia sama sekali tak menyentuh vaginanya. Beberapa saat kemudian, ia pun merasakan orgasme”. ( Agen Bola Terpercaya )
Tak percaya? Buktikan sendiri!