Agen Parlay Terpercaya - Bentuk alat kelamin wanita ( Miss V ) yang indah mungkin sekilas memang biasa saja. Namun sudah banyak rist yang mengungkapkan bentuk miss V yang dianggapp indah dan menarik itu ada berbagai bentuk dan ukuran. Tapi, dari segala bentuk itu ada yang benar-benar dianggap terindah.

Pada tahun lalu diadakan kontes kecantikan yang cukup unik. Para wanita harus berkompetisi memperlihatkan foto Miss V-nya agar bisa meraih hadiah 3.150 Poundsterling jika terpilih sebagai Miss V tercantik didunia.

Kontes itu diadakan oleh Autoblow yang dimenangkan oleh wanita yang berasal dari Inggris dan berusia 27 tahun sebagai pemilik Miss V terindah. Kemudian, Miss V tersebut dicetak 3D dan dijadikan mainan seks.

Foto-foto yang masuk ada sekitar 182 foto Miss V yang dicari tahu apa yang benar-benar bisa membuat Miss V terlihat indah..

Agen Parlay Terpercaya | Vivaparlay Jadilah Miliarder Bersama VIVA PARLAY karna Anda tidak Akan Menduga Hadiah JACKPOT Hingga Rp. 1.000.000.000 

Agen Sbobet Terpercaya - Miss V diukur setiap bagian bawah wanita, sehingga mereka menampilkan setiap foto di layar komputer 15 inci dan diperbesar. Dengan begitu alat kelamin mudah diukur dengan menggunakan penggaris.

Hasilnya, terdapat enam kategori yang berbeda dari setiap foto kontestan. Setelah itu, beberapa foto dikirim secara acak dari Miss V untuk pemilih kompetisi dan meminta memberikan peringkat masing-masing, dari satu sampai 10.

Rupanya sekitar 51% dari pemilih lebih suka kelas 2 yang non-menonjol, labia sederhana. Selebihnya 49% lebih menyukai kelas 4 vulva kompleks.

Hal ini juga memberikan bukti bahwa vulva sederhana dan lebih kompleks memiliki persentase pengagum yang hampir sama.