Agen Parlay Terpercaya - Bagi wanita selain bokong, ada anggota tubuh yang menarik perhatian sejumlah pria. Ya, payudara menjadi salah satu bagian tubuh yang seringkali diperhatikan para pria dari para wanita. Bahkan penelitian menyatakan, pria yang menatap payudara wanita selama 10 menit sehari bisa memperpanjang usianya hingga 5 tahun.

Agen Sbobet Terpercaya - Tak hanya pria yang memperhatikan bentuk dari payudara lawan jenisnya,nyatanya wanita pun amat menjaga kesehatan dan keindahan payudaranya.

Seperti yang tertera, Senin (08/02/2016) terdapat sejumlah fakta mengenai payudara yang perlu diketahui wanita :

Agen Parlay Terpercaya | Vivaparlay Jadilah Miliarder Bersama VIVA PARLAY karna Anda tidak Akan Menduga Hadiah JACKPOT Hingga Rp. 1.000.000.000

  1. Payudara berasal dari lemak, saraf, pembuluh darah, arteri, jaringan payudara, dan jaringan ikat.
  2. Terdapat delapan jenis puting dari payudara wanita seperti datar, normal, bengkak, dan terbalik.
  3. Sebanyak 6 persen wanita memiliki puting tambahan, namun hal ini benar-benar jarang terjadi.
  4. Nipplegasm merupakan kondisi puting yang bereaksi ketika mendapat rangsangan. Di mana                oksitosin terlepas akibat puting     mendapat    rangsangan, yang menyebabkan orgasme vaginal.
  5. Menurut riset, ukuran bra terbesar di dunia adalah 102ZZZ
  6. Payudara pada wanita memiliki ukuran berbeda. Payudara bagian kiri berukuran lebih besar                dibanding bagian kanan
  7. Puting pada payudara memiliki rambut halus yang tumbuh, dan ini merupakan hal normal.
  8. 1 dari 8 perempuan didiagnosis dengan kanker payudara
  9. Pertumbuhan payudara pada wanita akan terjadi selama dua sampai empat tahun setelah masa             haid pertama.

Agen Parlay Terpercaya | Vivaparlay Jadilah Miliarder Bersama VIVA PARLAY karna Anda tidak Akan Menduga Hadiah JACKPOT Hingga Rp. 1.000.000.000 

10. Setiap bulan ukuran payudara wanita akan berubah. Hal tersebut dipengaruhi hormon dan ovulasi       yang terus berubah di masa menstruasi. Kebanyakan wanita memiliki ukuran yang semakin                 besar saat masa menstruasinya.
11. Merokok dapat menyebabkan payudara menjadi kendur. Riset menemukan kandungan rokok               dapat merusak protein dalam kulit yang disebut elastin, yang memberikan tampilan kulit                     payudara elastis dan kencang.
12. Payudara wanita di Amerika rata-rata berukuran 34DD, namun sekitar 30 tahun yang lalu berubah       menjadi 34B akibat pengetahuan seputar memilih bra yang tepat, penambahan ukuran                         payudara, hingga obesitas.
13. Wanita hamil akan memiliki warna puting yang lebih gelap akibat hormon.
14. Hampir 5 persen wanita di Amerika, memiliki payudara palsu. Implan payudara hadir sejak tahun       1997.
15. Montgomery merupakan kelenjar yang menghasilkan minyak alami untuk membersihkan,                   melumasi, sekaligus melindungi puting selama     kehamilan dan saat menyusui.
16. Setiap puting pada ibu menyusui memiliki 15 sampai 20 bukaan pada ASI yang dihisap oleh bayi.       Lubang tersebut dikenal dengan     lobus.
17. Tidur telungkup dapat berpengaruh terhadap bentuk payudara dari waktu ke waktu.
18. Menurut servei ilmiah payudara akan merasakan kebebasan ketika bra dilepaskan dari payudara.