Agen Parlay Terpercaya - Setelah Resmi menikah dam menjadi pasangan suami istri yang sah, malam pertaman adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh pria maupun wanita. Walaupun terkadang masih ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan pasutri ketika  menjalani malam pertamanya,\

Supaya malam pertama dapat berjalan dengan menyenangkan, alangkah baiknya menghindari kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan pada ummnya oleh pasutri yang akan berdampak malam pertamanya menjadi terasa kurang menyenangkan.

Inilah beberapa hal yang perlu diperhatikan :

Agen Parlay Terpercaya | Vivaparlay Jadilah Miliarder Bersama VIVA PARLAY karna Anda tidak Akan Menduga Hadiah JACKPOT Hingga Rp. 1.000.000.000 

1. Tidak adanya persetujuan

Meski telah sah menjadi pasangan suami istri, sebaiknya anda membicarakan apa yang akan ada lakukan setelah sesi pernikahan selesai, termasuk juga malam pertama.

2. Tidak menghiraukan kenyamanan pasangan

Perlu anda pastikan apakah pasangan anda sudah merasa nyaman atau tidak pada saat anda ajak bercinta. Pada dasarnya wanita aka malu dan cenderung lebih tertutup di awal-awal pernikahan.

3. Malu menjadi diri sendiri

Jangan terburu-buru pada saat berhadapan di ranjang karena pada umumnya wanita merasa malu. Anda juga tidak perlu menjadi orang lain dalam melakukannya. Jadilah diri sendiri.

4. Langsung tidur

Untuk para pria, jangan langsung tidur seusai bercinta. Usahakan untuk berbincang atau berkomunikasi dengan istri anda setelah bercinta. Hal ini bertujuan agar wanita tidak merasa dicampakkan begitu saja usai bercinta.

5. Tidak sedia kondom 

Ini berlaku bagi anda pasangan yang sudah berkomitmen untuk tidak segera mempunyai momongan. Akibatnya, bisa saja di bulan berikutnya sang istri akan sudah telat datang bulan karena sedang mengandung buah hati.

Agen Sbobet Terpercaya - Demikian beberapa hak yang perlu dihindari pasutri saat akan melakukan malam pertama anda.Semoga hal ini dapat membantu anda untuk mempelanjar jalannya malam pertama anda