Agen Parlay Terpercaya - Pada zaman modern sekarang ini, banyak kesehatan yang sudah canggih yang bisa menghapus bayak mitos yang beredar selama ini.

Misalnya tentang sperma dan berhubungan badan. Dengan melompat-lompat sehabis berhubungan seks tidak mengurangi risiko akan hamil atau juga dengan masalah bercinta didalam kolam air yang terbukti bisa hamil juga.

Agen Sbobet Terpercaya - Namun sampai sekarang masih ada mitos yang msaih diyakini masyarakat zaman dulu ( kuno), mungkin saja dengan mendengar ini anda akan tidak percaya. Diantaranya masalah pengaruh pada tempat produksi ( buah zakar kiri ataupun kanan) yang dapat menentukan jenis kelamin anak nantinya.

Agen Bola Terpercaya - Berikut ini ada ada 4 hal masalah sperma yang diyakini oleh masyakat kuno.

1. Buah zakar berpengaruh dengan jenis kelamin pada keturunan.

Ini dimana nantinya jika sperma yang dihasilkan berasal dari zakar bagian kiri akan menghasilkan anak yang berkelamin perempuan, dan sebaliknya jika sperma yang dihasilkan berasal dari zakar bagian kanan maka akan menghasilkan bibit anak laki-laki.

2. Sperma yang timbul dari suhu panas tubuh

Mitos ini percaya akan sperma yang dihasilkan berasal dari  darah para pria yang panas, maka dari itu,cairan sperma yang dikeluarkan disebabkan oleh darah pria yang sudah panas.

3. Mutiara merupakan sperma milik Pencipta

Mayarakat kuno meyakini bahwa mutiara merupakan sperma pencipta yang berasal dari kerang yang berupa tetesan yang dikabarkan menghabiskan waktu yang cukup lama yaitu 18.000 tahun.

4. Sperma dihasilkan dari darah yang berbusa.

Ini diyakini  sperma memanglah berasal dari darah. Sperma yang keluar merupakan dayng yang telah menjadi busa, dan pada akhirnya cairan tersebut menjadi sperma.(Agen Piala Eropa 2016)