Zomuda - Selain malam hari, bercinta dapat juga dilakukan disaat pagi saat baru bangun tidur. Hal ini diyakini dapat memberikan manfaat kesehatan bagi suami maupun istri. Tapi ingat, ada beberapa hal yang perlu dilakukan agar bercinta di pagi hari akan terasa sangat menyenangkan.

"Bercinta pada pagi hari melepaskan hormon oksitosin, yang dapat membuat pasangan semakin dekat dan semakin bersemangat sepanjang hari," ujar Debby Herbenick, PhD. ( Agen Parlay Terpercaya )

Menurut Herbenick, kebiasaan ini juga membantu memperbaiki sistem imun. Jika Anda mampu mencapai orgasme, produksi hormon estrogen yang salah satu fungsinya adalah memperbaiki tekstur kulit tubuh juga meningkat.

Ya, bercinta di pagi hari tak hanya 'membangunkan' metabolisme tubuh, tapi juga dapat memberikan cukup asupan hormon endorfin ke otak dan membuat Anda lebih siaga dibandingkan jika Anda minum kopi atau teh. Yang perlu diingat, jika Anda sudah berniat ingin bercinta besok di pagi hari, maka persiapkan diri Anda semaksimal mungkin agar tak berjalan canggung.  ( Agen Bola Terpercaya )

Jangan lupa sempatkan sikat gigi. Saat Anda terbangun terlebih dahulu, dan cobalah untuk perlahan-lahan pergi ke kamar mandi dan menyikat gigi. Selain membuat kepercayaan diri meningkat, napas yang segar beraroma mint juga diyakini mampu meningkatkan gairah pasangan.

Selain itu, siapkan juga segelas air putih di samping tempat tidur anda. Sehingga jika memang Anda terlalu sulit untuk menyikat gigi terlebih dahulu, Anda dapat mengakalinya dengan minum segelas air putih.

Lakukan juga pijatan lembut untuk membangunkan pasangan. Misalnya jika ia sedang tidur dengan posisi tengkurap, Anda bisa sedikit memberikan pijatan pada punggung dan lengannya. Sesekali cobalah untuk membisikkan ia perlahan. Dengan begitu, ia akan terbangun dengan perasaan yang damai dan tidak terkaget-kaget, seperti dikutip dari Ask Men, Selasa (8/3/2016).( Situs Judi Bola Terpercaya )