Agen Parlay Terpercaya -Sebagian wanita mengakui bahwa berhubungan seks lebih memyenangkan apabila mereka dalam keadaan menstruasi, alasannya mereka tidak merasa sakit karena memiliki pelumas yang cukup pada saat itu.

Agen Sbobet Terpercaya -Namun beberapa riset juga mengungkapkan dengan seks wanita bisa merasakan ketenangan pada saat mendapatkan menstruasi, seperti kram. Dengan kegiatan seks pada saat menstrusi juga dapat mengurangi bahkan menghilangkan migran dan sakit kepala yang melanda seiiring datangnya menstruasi.

Agen Bola Terpercaya -Dalam kehidupan yang normal seks merupakan suatu kebutuhan yang bisa dirasakan oleh semua wanita. Kemudian ada beberapa hal yang mesti anda ketahui pada saat berhubungan seks di masa menstruasi, pakailah alat pengamanan dengan baik untuk mencegah terjadinya Infeksi Menular Seksual (IMS).

Akan tetapi pada dasarnya, jika berhubungan seks pada saat menstruasi pasangan sudah tahu akan memakai alat kontrasepsi untuk menjauhi hal yang tidak diinginkan, sehingga kegiatan seks pun berlangsung aman dan menyenangkan.

Adapun beberapa akibat yang dihasilkan apabila berhubungan seks tidak menggunakan pengaman pada saat mengalami menstruasi adalah

~ Dapat mengakibatkan HIV

Ini disebabkan karena pada saat menstruasi kemungkinan virus yang msih hidup didalam darah yang mengalir, dan untuk mengantisipasi hal tersebut disarankan untuk memakai alat pengamanan pada saat ingi melakukan hubungan seks

~ Infeksi jamur pada kelamin wanita

Kemungkinan infeksi ini sudah ada satu minggu sebelum waktu datang bulan dan ketika melakukan seks pada waktu haid akan menjadikan luka tersebut semakin parah.

~ Kehamilan

Berbhubungan badan pada saat haid mempunyai kemungkinan tidak mengakibatkan kehamilan. Akan tetapi jika anda mempunyai siklus yang lebih singkat antara 21-24 hari dan pada saat yang bersamaan anda melakukan hubungan intim saat akhir periode, sperma kemungkinan bisa saja  hidup didalam vagina hingga lima hari. pastilah itu akan menjadi kemungkinan kehamilan.(Agen Piala Eropa 2016)