Agen Parlay Terpercaya - Untuk zaman sekarang ini, Kutu rambut sudah sangatlah banyakdan tidak bisa dibayangkan. Salah satu riset membuktikan 1-2%  masyarakat telah terdeteksi kena infeksi oleh sel penyebab gatal-gatal pada kulit kemaluan tersebut.

Ada sekitar 7.600 orang yang sudah memakai sebuah aplikasi kencan yang bernama tinder mempunnyai kutu pada rambut kemaluannya.

Agen Sbobet Terpercaya - Kutu rambut kemaluan yang dsebut juga Phthirus pubis ini merupakan salah satu penyebab infeksi seksual yang paling cepat daya menularnya. Akan tetapi belakangan ini, kutu yang disebut-sebut "crabs" ini sedikit disebutkan dalan riset yang dijalankan.

Dari konteks diatas kemungkinan ini disebabkan karena sedikitnya keadaan  serius yang disebabkanya. Dan ini membuat  rata-rata orang menduga sendiri  soal gatal-gatal yang dideritanya ketimbang mereka harus pergi ke dokter untuk melakukan pemeriksaan. Oleh sebab itu hal ini sudah jarang terlaporkan.

Agen Bola Terpercaya - Kutu rambut kemaluan ini sendiri telah hidup, dan berdampingan dengna manusia kurang lebih 10.000 tahun. Sangatlah sulit untuk menghilangkan parasit tersebut, dan dengfan prtkembangan pada era kekaisaran romawi juga tidak memusnahkan kutu ini dari muka bumi.

Agen Bola Terpercaya - Demikian dengna mencukur rambut kemaluan atau yang disebut dengan waxing, tidak menjamin akan dapat menghilangkan dan mengurangi kutu rambut kemaluan.