Agen Parlay Terpercaya - Ada beberapa persoalan yang bisa membuat para pria enggan melakukan hubungan seks, bukan karena pria memiliki kelainan seks atau homoseksual, akan tetapi adanya rasa kurang tertarik kepada pasangan, sehingga terjadi permasalahana pada hal tersebut.\

Inilah beberapa problem yang terjadi dalam suatu hubungan yang mengakibatkan pria enggan berhubungna seks dengan pasangannya. (Agen Sbobet Terpercaya)

1. Pria mengalami tekanan

Akan menjadi satu penurunan  seks atau bahkan menghilangkan gairah seks jika para pria mengalami tekanan yang cukup besar, saat pria mengalami dan diposisikan pada situasi yang stress. Pria akan mendapatkan kembali gairah seksnya dengan satu situasi yang bisa membuat mereka bersabar.

2. Memiliki kadar hormon testosteron yang minim

Yang mana terjadi apabila pria yang sudah berusia 40 tahun keatas setidaknya akan mengalami pengurangan tingkat testosteron. Apabila hal tersebut terjadi secara perlahan, makan kemungkinan kejantanan mereka akan pulang perlahan-lahan. Inilah yang sering disebut dengan andropause.

3 Kecapaian

Ada waktunya seorang pria akan tidak bisa bercinta karena kecapaian secara fisik. Dengan keadaaan yang capek dan ini tidak ada kaitannya dengan rasa terhadap pasangannya. Cobalah untuk mengerti apabila terjadi penolakan tersebut kepada wanita. Akan tetapi jangan sampai hal ini berlarut dan segeralah pergi kedokter untuk berkonsultasi dan berobat.

4. Wanita yang bersifat terlalu agresif

Ada kalanya pria yang mendaptkan seorang wanita yang mungkin lebih agresif  sehingga pria tidak bisa membuka diri secara instan. berhubungan seks yang secara emosional membuat pria belum bisa dengan ceapt menerimanya dengan cepat. (Agen Piala Eropa 2016)