Zomuda - Tidak bisa menikmati sesi bercinta yang dilakukan menjadi salah satu keluhan yang terlontar dari mulut para istri. Untuk menghindari hal itu, sebaiknya jangan lakukan beberapa hal ketika sesi bercinta tengah berlangsung.

Pakar seks dan pendiri Jo Divine, Samantha Evans membagikan pantangan yang sebaiknya tidak dilakukan para istri agar mereka bisa menikmati hubungan intim. Menurut Samantha, terlalu fokus pada apa yang akan Anda lakukan dan rasakan justru bisa membuat stres. Sebaliknya, biarkan saja sesi bercinta mengalir sendiri. ( Agen Parlay Terpercaya )

"Jangan berpikir kapan Anda akan orgasme atau apakah Anda sudah orgasme. Justru, Anda tidak akan mencapai orgasme. Daripada fokus dengan tuntutan seperti itu, mengapa tidak mencoba ambil kendali atas permainan Anda di ranjang," tutur Samantha, dikutip dari So Feminine, Senin (7/3/2016).

Sesekali, istri juga perlu mendominasi permainan di ranjang. Saat itulah, Anda bisa berkonsentrasi tapi lebih pada bagaimana bisa menyenangkan suami. Ketika Anda konsentrasi dan berhasil membuat suami bergairah, secara otomatis kenikmatan bercinta bisa dirasakan, demikian diungkapkan Samantha.

Agen Bola Terpercaya - Di awal bercinta, jangan pernah melewatkan foreplay. Samantha mengatakan, menghabiskan waktu untuk mengeksplorasi tubuh masing-masing atau bermasturbasi bersama-sama bisa membuat hubungan seks makin menggairahkan. Jangan pula malu-malu untuk menggunakan pelumas, yang selama ini memang identik dengan kekeringan vagina pada wanita lanjut usia pasca menopause.

"Sudah banyak pelumas yang beredar di pasaran. Bahkan tidak hanya sebagai pelicin saja, kini juga ada pelumas yang bisa membuat hubungan ranjang tahan lama dan pelumas lain yang bisa Anda gunakan untuk bereksperimen sehingga sensasi berbeda bisa dirasakan," lanjut Samantha.

Saat sesi bercinta berlangsung, usahakan jangan menutup mata Anda. Artinya, sesering mungkin lakukan kontak mata. Bagaimanapun, melakukan kontak mata adalah cara simpel namun ampuh mendekatkan pasangan suami istri secara emosional. ( Agen Piala Eropa 2016 )