Agen Parlay Terpercaya - Ada sejumlah riset yang telah mengutarakan beberapa manfaat dari berhubungan badan yang terkait dengan kesehatan dan kebugaran tubuh.

Agen Sbobet Terpercaya -Yang ternyata dengan berhubungan badan kita bisa mengatasi 7 keluhan kesehatan.

1. Sakit kepala

Hasil riset memperlihatkan bahwa dengan melahukan seks dapat mengurangi dan bahkan menghilangkan rasa sakit kepala.

2. Kejang atau kram

Dengan berhubungan seks dapat mengurangi rasa kram pada saat datang bulan. Otot-otot pada kantung kemih akan berkontraksi mengeluarkan zat kimia otak yang bekerja sebagai pelega alami rasa sakit pada saat orgasme.

3. Pilek

Apabila seks dilakukan secara teratur bisa meningkatkan ketahana tubuh sehingga dapat menghilangkan pilek. Dengan berhubungan badan akan memproduksi immunoglobulin A, yang mana merupakan antibodi yang mengikis virus flu.

4. Mual yang dialami saat hamil

Seks oral ternyata bisa mengurangi rasa mual pada saat hamil. Air mani pria yang menghamili pasanganya bisa mengurangi rasa mual pada wanita yang hamil. Maka dari itu, bila wanita harus bisa bertoleransi dengan cara menelan cairan mani itu, yang bisa mengurangi rasa mual nya.

5. Susah tidur

Setelah berhubungan badan, tubuh manusia akan mengeluarkan hormon oksitosin, atau hormon pelukan yang bisa mendatangkan rasa kantuk. Dalam hal ini Pria lebih sedikit menghasilkan hormon tersebut daripada wanita.

6. Cegukan 

Cegukan  dapat disembuhkan  dengan cara melakukan pijitan pada liang dubur serta orgasme. Orgasme mengakibatkan rangsangan yang sangat luar biasa pada syaraf vagus.

7. Tertekan

Dalam hal ini seks oral juga ikut mengambil peran untuk mengurangi perasaan tertekan. Ini dikarenakan cairan mani mengandung beberapa zat kimia yang bisa mengembalikan hasrat bercinta, dan menambah raya sayang.Agen Piala Eropa 2016 )