Agen Parlay Terpercaya - Gerakan merupakan salah satu upaya dalam waktu kita berhubugan seks, dan terkadang bisa mengakibatkan musibah, pada penis suami anda. Hal ini telah terjadi dimana penis mengalami cedera patah dan setengah terkait  saat melakukan seks dengan posisi wanita berada diatas pria.

Agen Sbobet Terpercaya -Di urutan kedua, gaya doggystyle merupakan penyebab cedera patah pada penis, kemudian ada juga yang dikarenakan masturbaasi.

Para pria pastinya bertanya-tanya apa itu yang disebut cedera patah pada penis? Ini dia penjelasannya, pada batang penis seorang pria terdapat jaringan yang berbentuk spons, yang pada saat darah memadatinya, penis akan menjadi keras.

Pada saat anda membuat terlalu banyak gerakan menekan pada Mr.P yang sedang dala keadaan yang keras, bagian tersebut tidak akan bengkok, tapi akan tersumbat. Inilah yang membuat darah menjadi tersumbat, kemudian merasakan nyeri dan terjadilah pembengkakan. 

Agen Bola Terpercaya - Apabila anda tidak segera memeriksakannya ke dokter dan terlambat diatasi, maka akan terjadi pembengkokan dan fungsi pada penis anda akan hilang.

Kemudian pada persoalan gaya seks wanita berada diatas pria, dimana wanita mengontrol sepenuhnya pada penis pria yang dikelilingi oleh sekian banya jaringan yang keras bisa saja menjepit MR.P anda.

Oleh karena itu, anda harus tahu cara menanggulangi hal ini, yang pada dasarnya dengan gaya seks  yang bisa membuat pria mengambil peran pada saat behubungan seks. Supaya dapat mengurangi hal yang tidak anda inginkan. (Agen Piala Eropa 2016)