Agen Parlay Terpercaya - Tahukah anda para pria, pada waktu jam berapa anda bisa mendapatkan waktu terbaik untuk benhubungan seks. Bagi Pria ada waktu yang bisa membuatnya sangat jantan. Pada saat tersebut pria akan perkasa dan tahan lama pada saat berhubugan badan.

Agen Sbobet Terpercaya - Hormon testosteron yang dihasilkan masing-masing pria pastinya akan berbeda dan demikian dengan waktu terbagus untuk bercinta adalah saat hormon testosteron yang dihasilkan cukup tinggi, dimana hormon tersebut berfungsi sebagai perangsang gairah seks.

Para peneliti ttelah mengujinya, dimana mereka berhasil meyakini bahwa waktu berhubungan seks yang tepat adalah pada pagi hari, karena kadar hormon  testoteron yang dihasilkan cukup besar. Dengan energi yang cukup baik pada saat bangun tidur, bisa membuat pria lebih lama bertahan dalam berhubungan seks.

Agen Bola Terpercaya - Demikian pula, bila kita melakukan seks dipagi hari juga bisa mebuat anda lebih awet muda,meskipun hanya dilakukan beberapa menit saja. Mood anda juga menjadi lebih bagus dalam menjalani aktivitas sehari-hari anda.

"Hal ini disebabkan adanya penumpukan hormon testosteron pada saat pria tidur, dan pada saat pria bangun, akan terjadi ereksi yang tinggi, dan pada saat itu para pria memiliki waktu tiga jam dimana hormon testosteron sedang dalam kadar yang tinggi. Saat itulah merupakan waktu yang paling pas untuk melakukan seks cepat atau kilat.

Tapi, bagi anda para pria yang suka berhubungan seks di sore hari, bisa saja anda mempunyai lonjakan hormon testosteron tersebut pada jam 13.00 siang. Dengan situasi tersebut menerangkan bahwa kenapa para pria mungkin mendapatkan ereksi yang tidak diharapkan. Kendati demikian, masa testosteron akan menurun sekitar jam 20.00-22.30.(Agen Piala Eropa 2016)